Beberapa lubang




Seorang Pria menemui dokternya. Dia menghadapi suatu masalah yang sangat pribadi, alat pengeluaran seninya mempunyai beberapa lubang. “Dokter, hal ini sangat memalukan. Kalau saya buang air kecil, air keluar dari lubang-lubang itu dan muncrat kemana mana. Baju saya selalu jadi basah kuyup. Dan yang lebih memalukan lagi kalau saya buang air kecil di toilet umum, maka air seni saya itu muncrat dan membasahi orang orang di kiri kanan saya . Tolonglah, dokter, apa yang harus saya lakukan?”
Sang Dokter berfikir sejenak "Saya akan memberikan sepucuk surat untuk anda berikan kepada abang saya."
”Dokter, apakah dia seorang ahli bedah yang baik?”
”Bukan! Dia pemain musik. Dia memainkan alat musik trombone pada sebuah grup musik Jazz. saya akan meminta pertolongannya agar mengajari anda pelajaran bermain trombone.”
 
   
 

 



Funny & Vintage Tees

0komentar:

Leave a Reply

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Infolinks In Text Ads

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Your browser does not support frame. Inbox Your Sms

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Get this widget!

Search

  • Archives

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Label Cloud


ShoutMix chat widget
ads ads ads ads
515 loyal readers
RSS feed | E-mail